Ebhed Nego Manurung
seorang cowok yang kemarin pernah bersamaku dan kucintai

ultah dia tgl 19 Juli 95 bintangnya Cancer, dia 1 sekolah sama aku n bersebelahan pulak sama kelas aku jadi dulu bisa ngawasin dia kalo dia lagi menggatal. haha orangnya tinggi besar putih, suka jail, paling seneng ngetawain penderitaan org,hobinya cupir (cucipiring) ama bolak balek kwkw, penggemar warna
kuning n
pink dan aku suka senyumnya
butuh 2 minggu untuk deket dgn dia, yaaa kebanyakan lewat sms sih. tapi kdg tegur2an jugaa
tgl 29 JUNI 2011 ! ayeey ..
itu tgl waktu kami pernah bersama

kami seneng bgt canda2, alay2an, menggembel jugak
dan skrg sangat aku rindukan saat2 ituu ..
ohyaa, aku punya nama panggilan kesayangan utk dia
diambil dari kata manurung => manuyung -> jadinya UYUNG

1 lagi , aku suka manggil dia aa'Umis

soalnya dia punya ituloo kumis tipis2 gituu. unyuuuu .whaha
hari keharii truss kami lewati walaupun rintangan dtg silih berganti seaak awh
walopun kami suka slek, kdg aku suka ngambek kdg dia juga yg sering marah2 (kyk nenek2 loo syg ngomel2 ) tapi untungnya masih bisa kami atasi .
waktu kami hanya dihabiskan buat online bareng
♥ chat2an, pokepokeyou (y), wall2an, mungkin banyak bgt posting an ke kamu ato pun status ttg kamu (sampe skrg masih aku baca2)
kita seringg bgt smsan , rasanya tiap jam, menit, detik ku hanya ingin berduaa

sihiiyy kayak lagu aja . gak bosen2 deh kalo tiap hari smsan ama dia adaa aja gitu yg dibahas . haha tapi kalo nelp ? umm... diam seribu bahasa ! kwkw bingung apa yg mau diomongin *speechless makmeen
kalo diskolaa ? aku suka tengok2 kamu dikelas :p intip2 sikiit boleh lah ya ato gak btengger aku depan pintu kelas .. hmm bukan maksud nak mentel sih tapi cuman mengawasi situasi hihi kalo kami ketemu dia suka nyoel2 dagu aku, aaa kamu syang macem sabun colek aja dagu aku nie kalo aku sihh megang pipinya yg embem ituu, soalnya aku gak punya pipi kyk gitu. bhaha truus kalo aku ngambek biasanya kan aku suka duduk dibangku dpn kelas, baru tuu kamu nyamperin aku deh jadi ilang smua rasa2 ambek aku ke kamu !
terus terus kalo kita pulang bareng ,tiap mau pulang kamu pasti blg dulu "PULANG KITA SYG ?" haha pakek nanya segala yaiyalaahh uyungkuuuu . kdg2 dia juga rela keujanan gara2 abis nganterin aku, adoyy kasyiaan basah kuyub gitu -,- pengen kasi handuk deh rasanya (lohc ?) ckck
aaa kamu itu perhatian, nyenengin, gak ngebosenin , selaluuuuuu ngangenin dah .hahaha
#kembangburid pulak dia ntar
tapii tapiii ,
semua ituu telah berlalu ..
semenjak hari sabtu malem dia gak bales sms aku sampeee hari seninnya .
aku khawatir aku jg jenuh, kenapa dgn kamu ?
tgl 22 Agustus pas senin malem, akhirnya kamu sms aku ! tapi apaa ? kukira isinya bakal nyenengin ?
rupanyaaa kamu ingin pisah ama aku ndak tau aku apa alesan jelasnya .
mungkin maren kamu baca curcol aku kali yah diblog ini ttg keluhkesah kuu ?
maap dehh kalo akhirnya kamu tau ttg semua kekesalan aku -_- habisnyaaa gak tau mau cerita ama sapa lagi padahal seminggu lagi kita 2 bulan ! appalaah ngucur teruus airmata aku gara2 ituu .
mungkin ini jalan terbaik sihh karna kami emang berselisih pendapat trus dari kemaren dan keliatan bgt perubahan kamu
emang siih , pertamanya aku anggep kamu itu jahat bgt tega gitu ya ama aku ! padahall aku udah kekeuh bgt mau pertahanin walopun keadaannya lagi kyk gitu -,- tapii .. YASUDAHLAH
okedeeeh, settoop bersedihnya ! biarkan kita akhirnya ngurusin urusan masing2, aku disini dan engkau disana #guakrelasebenernya
1 pesan dari aku :
uyungku sayang,
semoga kamu mendapatkan yg terbaik dari yg paliiing terbaik yaah, yg bisa lebih mengerti kamu dan bisa mencintai kamu setulus mungkin truus yg lebih bisa nemenin hari2 kamu
biarin deh aku disini sendirian, aku akan tetap terus melangkah kok tenang ajaaa ..
aku disini akan selalu merindukanmuu dan smua kenangan kita :')
love you ya aa'Umis ♥
#296EM(BP)
No comments:
Post a Comment