nyanyi lipsing ama joget2 barengan itu lah hobi boyband/girlband ngikut2 korea gitcuu .baik laki2 ataupun perempuan baik remaja maupun anak2 pada bentuk boyband ama girlband, cuman belum ditemukan tuh spesies kakek nenek yang buat begituan . HAHA

di new post ini eby akan membahas tentang girlband :D #seaak habisnya lebih memperhatikan girlband sih (ngelezz) . kita simak yuk ! yuk yuuuuk *SMASHbilang
Pertama itu adalah pi el ei way bi o way bi o way
7icons !7icons dibaca*tujuh.aikens (loh ?) ini emang terdiri dari 7orang yaitu Angela, Grace, Linzy, Mezty, Natly, PJ dan Vanila. Aku paling suka ama mereka karena bajunya yg warna warni gitu. lagunya sih cuman suka bentaran doang,dancenya juga gak begitu.. ng, begitu apa yah ? hehe
nih videonya dgn lagunya Gak gak gak kuat ! aw aw aw
berikutnya CHERYBELLE
grup ini terdiri dari Cherly, Angel, Anisa, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda :)
aku paling suka ama dancenya teratur + kompak beneur . terus temen2 gue paling suka ributin nih gelbend -,- kalo udah nongol di tepi tepi, ama lagu2nya juga.
nih videonya. lagi lagi dilema lagi lagi dilema -_-
selanjutnya SUPERGIRLIES ;)
LARAS,YUI,RESTU DEWI,MEGA,OPIE,KINANG,SARAH itu nama personilnya .
lagunya itu yg judulnya MALUMALUMAU *miaw
chekichen !
1 lagi !
MASKARA :D make up boo' ?
Cintia, Syana, Flo dan Adonia punya lagu yg judulnya BOY
segini aja yah yg bisa gue kasi tau ,
yg seingat gue ajua
Salam joget !

ya begitulah dampak korean wave, girlband dan boyband mulai menjamur =__=
ReplyDeletekalo mau diblg sih,boyband bukan cuman punya korea,tp jg western. yahh,walaupun kebanyakan trpgruh dr korea,tp kita ttp harus mghargai usaha mereka utk mmbuat BB/GB ini.
ReplyDeletegu e sbnrnya bukannya gak suka sm BB/GB,hnya sj mereka terkesan aji mumpung dan gak siap. gue prnh sih ngebahas ttg boyband wave ini di blog gue. cekidot ajeee : http://rheezqdaily.blogspot.com/2011/09/demam-boybandgirlband.html
gak suka sama supergirlies kenapa? lagu ma dance mereka ngikutin berryzkobou Jepang -_-, bolehlah ya kalau mereka mw jadi GB tapi jangan ngejiplak, mirip lagi, parah banget
ReplyDeletenasihin : iyaa, ntar lama2 jadi jamuran :D haha
ReplyDeletekyong : woke deh aku kunjungin ntar :)
pipit : he eh,aku jg udah liat kok video
berryzkobou itu, dan ternyata musiknya miripp !
buset dah banyak juga ya hahaha
ReplyDeletehaha makasih dah komenannya kak pina :D
ReplyDeleteini lah bentuk kreativitas indonesia... tidak punya jati diri... yang laku banyak, yang punya kualitas sangat sedikit...dan sayangnya gak laku2 :D
ReplyDeleteuntung pada cakep, kalo jelek pasti jadi cercaan tuh :D
ReplyDeletebegini sifat orang indo
yang penting tampang, skill nomer sekian -__-"
kalau harga tv murah, udh dari dulu gue banting tu tv gue..tiap ganti chanel yg ada boy ama girl band mulu *tabok smes dan sebangsanya*
ReplyDeletewew, nampaknya pada gerem yah liat yg begituan -_-
ReplyDeleteDari dulu sebenernya kita punya BB ya , cuma aja sekarang emang lagi gempar bgt BB korea , jadi kaya kiblat . Gak salah sih , asal ya harus punya ciri khas sendiri . Jangan sampe jadi plagiat dan tentu aja kualitas juga penting .
ReplyDeletekalo dblg jgn jd plagiat .
ReplyDeletekayaknya jrg deh yg dtemukan yg begituan -,-
Wuaah.. banyak amat videonya :3 Setelah pos komentar, mau aku dengerin 1 1 #eh
ReplyDeleteyah itulah hidup... (apaan?)
ReplyDeleteKayag jamur..
ReplyDeletepaling juga jaman2an tu girl/boy band indonesia
ReplyDeletebasith : haha silaken :D
ReplyDeleteardhito : haha gak nyambung beuds *ngacunginswalow
tiva : jamur ? jamuran aku belon diangkat --"
hanif : bener bgt !
kalau udah liat boy/girl band show, bawaannya gue pengen banting tv. untung aja harga tv mahal -____- *maaf gak nyante*
ReplyDelete