tanggal berapa sekarang ? *mantenginjamweker #eh?
29 meenn ! TANGGAL BERSEJARAH SEPANJANG SEJARAH EH EH ELO ELO YANG CAKEP DISANA MAU KAGAK JADI
lewatkan peNGIGAUan diatas sodara sodara sekalian

okedeh disini gue mau laksanain tugas akyu PR dari akang Ryan Fahrizal
U-uh sebel deh ama kamyu, masa kamyu cantumin nama aku di post-an tapi kagak keTAG cebelcebel ah
tapi sory juga yah baru ngerjain nie homework *gukguk* udah belumut, bejamur, kedinginan dia #apadeh gue kacangin dia selama 5 hari
habisnya baru ada pangeran dari kayangan yang bisikin "kerjain beb KERJAIN, mau digorok mati mati lo ama die ?" #lah? 
NIH ADA PERATURANNYA GENG
![]() |
| halamak ? bahasa kampung gue -_- *geciiil |
sekarang gue mau nyebutin 11 hal tentaaang, tentang apapun itu termasuk gue saksiin yaaaa

1. Tanggal 11 itu sesuatu, ini adalah dimana kegalauan gue dimulai 11-11-11 dia jadian
aaa sumpe KAMPRET
aaa sumpe
3. Sekarang tentang gue, GADIS BERKACAMATA yang sudah mau prakerin (y)
4. gue penggemar warna BILU ! gue bingung, kira2 ada di daftar warna gak yaa ?
7. Suka cowok tinggi + mancung ! gak maen yang perosotan wkwk
8. Paling seneng pelajaran B.Inggris --> Bule Inggris yekaan ?
9. Suka gemeteran+keringat dingin kalo disuruh ke depan kelas *brrr*
11. Tukang Online Keliling
Giliran pertanyaan si bapak Ryan Fahrizal gue jawab
1. Kenal blog ini darimana?
dari grup KK (KANCUTKEBLENGER)
2. Si empunya blog ini tuh orangnya gimana?
3. Sebutkan 2 pendapat loe tentang blog gue!
KEREN - ASIK ! *puas?!
4. Merasa terbebani gak dengan adanya tugas ini?
em, kagak sih cuman cumaan apa ya ? *tobecontinued..
5. Kebiasaan buruk kalian apa?
6. Paling suka sama blogger yang kayak gimana?
yang asik, suka candaan, gak garing, dan ramah lingkungan
7. Gue itu tipe Blogger yang kayak apa?
8. Kalo gue di ibaratin tokoh dalam kartun Naruto, gue cocok jadi apa?
jadi mie ramen nya kwaowkoakwo
9. Biasa nge-posting di mana?
di rumah pak RT
10. Nge-posting enak nya sambil ngapain?
sambil makan mie seddap yang rasanya sampai sini > ♥
11. GUE GANTENG GAK?
tunggu gue tanya ama mama koreng
tapi sory lagi nih gak bisa naatin peraturan diatas SEPENUHNYA
gak bisa ngeTAG 11 nama orang maupun pertanyaan buat kalian
mau tau kenapa ?
soalnya berhubung gue lagi gak enak badan dan juga bulan NOVEMBER akan lewat
maka kita akhiri saja,
WASSALAMUALAIKUM WR.WB :*
nb : doain gue sembuh dan kembali keperedaran (sekolah)
gak bisa ngeTAG 11 nama orang maupun pertanyaan buat kalian
mau tau kenapa ?
soalnya berhubung gue lagi gak enak badan dan juga bulan NOVEMBER akan lewat
maka kita akhiri saja,
WASSALAMUALAIKUM WR.WB :*
nb : doain gue sembuh dan kembali keperedaran (sekolah)









11-11-11 tanggal galau..
ReplyDeletesama! ane juga galau saat tanggal itu-__-"
happily ever after nyahahaah :D
ReplyDeleteKAMFREETT... IDUNG GUE NGAPA DI BAWA2?? TERUS GUE KENAPA JADI MIE RAMEN???
ReplyDeleteANYWAY... THANKS DAH NGERJAIN :D
EH MATIIN CAPSLOCK GIMANA YA? GUE LUPA..
@emelia : haha cassduyu :D
ReplyDelete@ca ya : artinya apa tuh mbak ? *ngenyotMints
@ryan : bahaha sory bro gak ada bahan :D
iyaa sama2 .
yeee emang tulisan disini gak bisa selow dari sononya --"
Baca postingan ini ane langsung Galau cyiiin
ReplyDelete@syifa : haha yang mana yang mana ? *celingakcelinguk
ReplyDeleteItu itu *sambil nunjuk layar* Mantan hampir 11 maksudnya mantan majikan? Muahuahua :P
ReplyDeletekwkw iyeiye *iyeiyeinaje*
ReplyDeletehyahahha tanggal 11-11-11 banyak penghulu berkeliaran :D
ReplyDeletebanyak yang nikah ^^
Fridi Graphic
Zona Bebas
hahaha betulbetulsob :D
ReplyDeletemau juga dong dapet tugas muehuaehahe :3
ReplyDeletehehe udah expired nih :D nanti deh yah
ReplyDeletewihhh mantan lo hampir 11???
ReplyDelete