December 29, 2011

Tanggal kerama(s)t

Keramas ? INI TANGGAL APA RAMBUT SIH PAKE KERAMAS SEGALA ? 
lo tau gak hari ini hari apa ? *kamiskan beb?*  IYE IYE GUE TAU http://www.smileycodes.info malem jumat bukan ?
terus tgl berapa skrg hayooo ? tunjuk kaki tunjuk kaki
AHA BETUL SEKALI *capslockIsi2* tanggal 29 bukan :)

naaah sekarang gue mau ngebahas itu ceman cemin.
tentang si "dia" yang ada ditanggal tersebut !

pasti tau doong yang ngikutin blog gue dari awal (ceilaa sok penting bgt lu beb) kan gue ceritain dia muluk
dari pertama buat blog pun isinya tentang dia meluluuu ampe putus pun juga ngegalauin dia teruuus ampe akhirnya, masih teteup ngomongin diye :)


terus sekarang gue mau memperingati failed anniversary gue http://www.smileycodes.info yang ke 6 bulan lebih tepatnya setengah taun kali yee ?

nih gue mau suguhin 29 FAKTA TENTANG HAL APAPUN yaa mengarah ke dia lah pokoknya :
  1. Perkenalan dan keakrabannya berawal dari fb
  2. Orang ter-Asik yang pernah gue kenal
  3. Temen smsan yang seru
  4. Orang yang paling care waktu itu
  5. Lawakannya gak pernah garing
  6. Ketawanya khas banget
  7. Ohya pernah 1 gugus waktu MOS namanya gugus saturnuuus
  8. Dia yang suka buat gue senyum2 sendiri kayaaaak ... gitu deh
  9. Cowok wangi
  10. Ohya dia penyuka warna kuning dann pink *upss
  11. Hobinya ngegombal, buat gue ketawa daaan Nyupir *kasihtaukepanjangannyaGAKYA?*
  12. Dia pacar pertama gue selama 1 sekolah
  13. Pernah makeawish mudah2an kami bersebelahan kelasnya dan itu TERWUJUD
  14. Sama2 pemalu (atooo malu2in yah ?)
  15. Belum pernah JALAN sama sekali
  16. Pas pertama, cuman ngobrol depan pintu kelas aku ke --> pintu kelas dia
  17. Waktu gue aktivin hape selalu datang sms darinya ngucapin *Selamat pagi* dan itu udah istimewa bgt
  18. Pas disms lajuuu mesranya *envygak?*
  19. Kisah gue kayak difilm "poconggg juga pocong" pernah waktu nonton bioskop duduknya gue diujung dia diujung AKIBAT TEMPAT DUDUKNYA RANDOM
  20. Paling seneng nganter aku pas ujan2 http://www.smileycodes.info tega yah
  21. Kalo udah nyampe rumah, bukannya turunin depan pagar rumah aku tapi malah dirumah tetangga *akuyangnyuruhsih* HAHA
  22. Dia yang buat gue paling GALAU NGENES
  23. Diputusin dengaaaan ..
  24. Yang paling berharga sampai saat ini
  25. Banyak kenangan dijejaring sosial dichat, apalagi di wall2an
  26. Kata2 dan lagu2 darimu untukku masih kusimpen kok
  27. Mungkin emang kamu firstlove aku *ceelaa*
  28. http://www.smileycodes.info
  29. Tapi sekarang kamu berubah, cuek, jutek, DASAR BEBEEEKK
  30. Cukup sampai akhir tahun ini deh aja gue akan terus menghantuimu *gakjanji*
  31. http://www.smileycodes.info

Sekian deh 29 fakta dari gue,sebenernya masih banyak bgt nih. tapi entar bukannya malah 29 jumlahnye hehe yaudin deh, semoga lega nih perasaan gue kedepannya  ! 


5 comments:

  1. "Mungkin emang kamu firstlove aku" tapi cuma sampe desember ini dia dihantui, jelaslah dianya takut ama kamu, harusnya dibelai manja #eaaa :p

    ReplyDelete
  2. gue suka nih postingan yang mencoba menjabarkan sesuatu, sering lihat dan sebenarnya pengen pake konsep ini beberapa kali sayang cuma belum ada materi yang tepat. Nice Postnya lagi ini soal cinta-cintaan penggalauan :P

    ReplyDelete
  3. ah... 2 kali kejebak baca postingan tentang per-asmara-an #apadeh

    ReplyDelete
  4. adek, jangan galau terus yaa *pukpuk

    ReplyDelete
  5. @bgbasith haha iya jg yah ?
    @fahry haha makasih bnyk :3
    @ryan cecingaaan deyo *apekateawakni*
    @kaktami haha kgak kok kak, cmn utk bahan postingan ae :3 *alibi*

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...