December 28, 2011

Tugas yang Tak Tuntas Tuntas (4T)


yampyuun dikasi PR lagi ama si akang Ryan beloon kelar juga liburan udah disumpel pake tugas postingan
yaa mau gak mau harus dikerjain, kalo gak mau TAK LEMPAR KOE http://www.smileycodes.info
ohya padahal nih tugas udah dikasi pas tgl 18 lalu udah 10 hari lewat lah yah ini, yaolooh maavkan hamba yg melewatkan suatu tugas mulia ini (apaansih?)

jadi gini, gue sempet kelenger juga pas tau kalo ini dikerjain perhari selama seminggu !
beuh, postingan yg ttg lain2 aja males APALAGI INI INEM ? *loh?
jadinya terbelalai gitu aja (lidah lo terbuat dari apa? pisang ya, pantesan kepeleset muluk)
setelah gue buka blog2 lainnya ternyata ada yg 1 postingan tapi tetep aja dilakuin setiap 7 hari seperti Kak pipit sunny terus yg 1 postingan dan hari itu juga selesai seperti adik kita Emelia ariska terus ada yg paling
rajin nih si mas dwi dibuat dia ampe berPART PART gitu maklum lah galaunye belon berakhir http://www.smileycodes.info #piss tapi eh tapi yg ngasi tugas ini aja belon kelar jujaa *TOSS
sekarang kembali ke guenya mau pake cara yg mana, yauda deh liat bagaimana nantinya http://www.smileycodes.info
nah skrg gue tunjukin nih tugasnya


baru tu pelatulannya (tuhkan kepleset lagi)

1. Tantangan demi tantangan harus diketik dengan Bahasa Indonesia. Nggak boleh ada campuran BAHASA LUAR pulau-pulau Indonesia! Tapi ya jangan Bahasa Daerah semuaaaaaa.

2. Tantangan demi tantangan harus ada jawaban dan penjelasannya. Sekalipun kamu nggak mau jawab...harus dijawab. Gokil-gokil-an aja tapi.

3. Saat kamu mem-posting peraturan ini, kamu harus menunjuk TUJUH orang teman blogger yang dari Indonesia. Dan beritahu mereka. 

gue tutup mata nih yaa nunjuknyaa .. yg mana yang manaa ? 
naah yg terpilih diatas kerjain yua :3
sekarang dimulai dari Pertanyaan pertama :
  • Ketikan 5 isi Pancasila di sertai lambang dan Sila apa yang jadi kesukaanmu



Jawab : Sila yang paling gue suka itu, yaa ketuhanan yang maha esa . gue pilih itu soalnya dia sila yg pertama diantara ke5 sila itu, yg pertama itu harus selalu didulukan dan juga karena gue sangat mencintai agama gue, betulkan ?

  • 5 Penyanyi yang patut di acungi jempol


Agnes Monica
Bukan senyum pepsodent
Agnes ini gue bilang penyanyi paling hebat and paling sukses ! udah dari kecil dia nyanyi jadi penyanyi cilik ampe sekarang ini udah jadi sebongkah manusia yg talent hingga ke USA sana http://www.smileycodes.info

Syahrini
Soimah ?!
Ini dia temen duetnya anang, eeh tapi malah kegeser ama ashanty haha (gak ngejek kok tante) gue pilih dia nih gara2 suaranya lepas, cengkok2nya kalo nyanyi kemelayu2an gitu bagus. tapi emang agak lebay sih dgn kata "sesuatu" nya itu juga rambut gorong2 sudirmannya, bulu mata anti badainya, dan badai badai lainnya. BADAI kerispatih mungkin? bakal masuk nominasi *loh?

Sherina Munaf
Ciaaattts !
Ini kakak yang paling gue suka dulu waktu masih bocah2 gitcuu. dari filmnya noh yg Petualangan Sherina demen banget dah. suaranya juga power banget *sotoy* apalagi yang lagu dia geregetan aduuh hati gue jadi tergeret-geret *laincerita*

Vidi Aldiano
Mau dong jadi gadis genitnya ?
ude gue bilang gue mau bgt jadi gadis genitnya http://www.smileycodes.info gue terpana ama suaranya, suaranya yang nge-jazz gitu. mau duet dong ama qaqa. SATU PANGGUNG AJA GAK MUNGKIN APALAGI BAKAL DUET ? *tandatanya*

Gita Gutawa
Aaaaaaaaaa..bebby ah *rempong*
kakak yang ini manis banget yah, ada gingsulnya *maksudloh?!* aliran nyanyi dia juga beda SERIOSA HIPHOP gitu *ngacok* iya Seriosa kayak PutriAyu gitu. suaranya halus banget . sehalus SILET !

  • Hal yang paling menyenangkan di banding liburan Sekolah  
Ngumpul2 bareng orangtua, jalan2 ama kawan2, nge-date ama gebetan tapi yg poin ketiga tuh gak mungkin deh !


  • 2 Fauna langka yang patut di sms

Elang Jawa


Siluk Merah / Arwana

Kenal mereka? tau mereka ? sama gue juga nggak
pokoknya selain komodo, mereka juga harus disms ALMIRA
http://www.smileycodes.info


  • 5 hal jika aku jadi Presiden NKRI
  1. GUE AKAN MENGEMBANGKAN INDONESIA MENJADI NEGARA MAJU BUKAN NEGARA BERKEMBANG LAGI *jangantanyabagaimana*
  2. GUE AKAN MEMUSNAHKAN KEJAHATAN DAN MENGAJARKAN MEREKA BERBUAT JAHAT UNTUK KEBAIKAN :)  *jangantanyabagaimana*
  3. GUE PENGEN PARA SISWA MENYONTEK DGN CARA CANGGIH  *jangantanyabagaimana*
  4. GUE PENGEN SEMUA JOMBLOERS PADA DAPET CINTA SEJATINYA *termasukgue*
  5. GUE PENGEN PENGEN, SUDAHI DULU PERBINCANGAN INI *larikewc*

  • Kenapa Ayu Ting Ting bisa tenar?
yak penggemar sarimi isi 2, mana suaranyaaaah ?
Menurut gue sih yaa kayak pendapat lo aja, YAK BETUL SEKALI SETUJU GUE AMA LO *speechless*

  • 3 Ayat yang hafal
  1. Al-Fatihah
  2. Surat Yaassin (5 ayat lebih yg depannya aje)
  3. Dan surat2 pendek lainnya
YEE MAMAAAA AKU SUDAH MENYELESAIKANNYAAA *lainJiwa*

14 comments:

  1. ini apa maksudnyaaaaa -__- nama sayaaaa tidaaaaaak

    ReplyDelete
  2. baca aje postingannya cing :3

    ReplyDelete
  3. aaaah sama kaya aku juga hafal surat pendek dan fatihah,
    ahihi

    ReplyDelete
  4. itu mah harus utama yg dihapalkaan hehe

    ReplyDelete
  5. ngakak ngeliat muka nya Agnes sama sherina!!

    ReplyDelete
  6. ah gue belon rapi... lagi bikin tutorial ngasih link ke header nih...

    ReplyDelete
  7. @emelia : wkwk kk pun geregetan nengoknya haha
    @ryan : hehe oke deeh ditungguuuu :3

    ReplyDelete
  8. aaaaararararagh, gua kena #padahal gua udeh ngumpet dalem gentong

    ReplyDelete
  9. Kunjungan Pertama, Postingan nya Keren hehe :)

    ReplyDelete
  10. @mukminin : hahaha salah sendiri ngumpet dalem gentong :p
    @Rachmad : hehe makasihhh :D

    ReplyDelete
  11. itu bisa langsung posting semua? Gak per hari?

    ReplyDelete
  12. @rendy : bisa kok :) terserah mau pilih yg mana

    ReplyDelete
  13. bebeeee itu foto2nya kenapa pada mangap semua yak -_-

    ReplyDelete
  14. hahaha lagi trend tuu say :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...